Rambut Menipis, Kembalikan dengan Transplantasi Tanam Rambut di Turki

1 min read

Rambut Menipis, Kembalikan dengan Transplantasi Tanam Rambut di Turki

Rambut Menipis, Kembalikan dengan Transplantasi Tanam Rambut di Turki

"<yoastmark

Kurang percaya diri karena rambut menipis, kembalikan dengan transplantasi tanam rambut di Turki. Cara ini tengah populer untuk mengatasi masalah rambut seperti gejala kebotakan bahkan banyak artis yang telah melakukannya. Rambut yang menipis biasanya disebabkan karena masalah kerontokan. Kondisi ini dapat terjadi karena berbagai faktor seperti faktor usia, stress, hingga perawatan rambut yang salah. Jika dibiarkan tanpa penanganan, bukan tidak mungkin Mitra Muslim akan mengalami kebotakan.

Transplantasi tanam rambut merupakan salah satu solusi untuk mengatasi masalah rambut yang mulai menipis dan kebotakan. Teknik ini dilakukan dengan menanamkan rambut di bagian kepala yang botak sehingga rambut akan tumbuh subur kembali. Salah satu negara yang belakangan tengah populer menjadi tujuan untuk melakukan transplantasi taman rambut adalah Turki. Transplantasi rambut Turki terkenal karena memberikan kualitas yang bagus sehingga tidak heran banyak artis juga menjalani prosedur tanam rambut di negara tersebut.

Tujuan Transplantasi Tanam Rambut

before after tanam rambut di turki
before after tanam rambut di turki

American Academy of Dermatology Association menjelaskan bahwa operasi tanam rambut memungkinkan dokter untuk memindahkan rambut yang sehat dari kulit kepala ke bagian rambut menipis. Sedangkan The International Society of Hair Restoration Surgery menjelaskan bahwa tanam rambut bukan sekedar persoalan estetis saja. Akan tetapi hal tersebut juga berhubungan dengan psikologis karena dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Tanam rambut Turki biasanya dilakukan dengan tujuan untuk memperbaiki dan menciptakan garis rambut yang kurang beraturan. Selain itu, prosedur ini juga mampu menempatkan rambut di bagian yang menipis untuk membantu rambut lebih lebat secara alami. Akan tetapi perlu Mitra Muslim ketahui, bahwa hasil terbaik dari tanam rambut ini sangat tergantung dari dokter yang melaksanakan prosedurnya. Maka dari itu, pastikan memilih klinik dan dokter terbaik jika ingin menjalani prosedur tanam rambut. Secara umum, tujuan dari menjalani prosedur transplantasi tanam rambut ini adalah untuk membuat rambut lebih lebat secara alami. Selain itu, prosedur ini juga bisa digunakan untuk memperbaiki bentuk rambut yang kurang rapi sehingga nampak lebih sempurna.

Rambut Menipis, Kembalikan dengan Transplantasi Tanam Rambut di Turki, Berikut Prosedurnya

Untuk prosedur rambut Mitra Muslim menipis, kembalikan dengan transplantasi tanam rambut di Turki yang terbaik adalah menggunakan prosedur Follicular Unit Extraction (FUE). Prosedur ini dilakukan dengan cara mengambil folikel rambut satu per satu dari rambut sehat untuk ditanam di bagian rambut yang menipis. Prosedur ini biasanya membutuhkan waktu penanganan yang lebih lama jika dibandingkan dengan prosedur operasi rambut lainnya. Akan tetapi hasilnya biasanya lebih bagus karena rambut akan tumbuh lebih natural.

Sebelum melakukan prosedur FUE ini, biasanya dokter klinik transplantasi rambut akan melakukan anastesi lokal kepada pasien terlebih dahulu. Selanjutnya bagian rambut yang menjadi donor tranplantasi akan dipotong pendek terlebih dahulu. Setelah bius bekerja, selanjutnya dokter akan mengambil folikel rambut satu per satu kemudian mentranplantasikannya ke bagian kulit kepala yang rambutnya menipis. Karena dilakukan satu per satu, prosesnya bisa menghabiskan waktu 4 hingga 8 jam.

Salah satu negara yang saat ini tengah populer untuk melakukan transplantasi tanam rambut adalah Turki. Jika Mitra Muslim tertarik menjalani prosedur taman rambut di Turki, bisa menggunakan jasa kami, paket tour transplantasi rambut di Turki “SatuTour Travel” Kami menawarkan paket tour ke Turki dengan tujuan di klinik ternama. Tidak hanya itu, kami juga menawarkan harga paket tour transplantasi rambut Turki yang terjangkau dengan biaya mulai Rp 13 juga saja. Bagaimana, apakah Mitra Muslim tertarik?